Thursday 7 September 2017

Laptop Spek Dewa Kenapa Harus ROG ??? #WEAREROG





ASUS ROG (Republic Of Gamers)

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Halo Sobat Gamers maupun sobat creator. Bagi kalian gamers sejati maupun creator pasti tidak asing lagi dengan Brand satu ini, yaitu ASUS ROG (Republic Of Gamers).
Kenapa Harus ASUS ROG ???
Saya akan menjelaskan pada kalian Kenapa Harus ASUS ROG ??? Dari namanya saja Republic Of Gamers laptop yang sangat cocok untuk para gamers dan para content creator, karena laptop ini memiliki spek yang sangat tinggi (Spek dewa). Karena ROG (Reublic Of Gamers) ini dikhususkan untuk para gamers agar mampu menjalankan game ringan hingga game berat sekaligus tanpa ngelag tidak hanya gamers saja juga oleh para graphic Designer maupun para content creator untuk melakukan proses produksi, mulai dari proses editing sampai tahap rendering. ROG membuat pekerjaan menjadi lebih cepat dan menghasilkan kualitas yang sangat bagus seperti hasil dari Content Creator | Film makers yang bernama Chandra Liow (Brand ambassador ASUS ROG) bahkan team produksi Chandra Liow menggunakan Laptop ASUS ROG.

 
Saya mengimajinasikan ASUS ROG ini seperti gabungan antara Super hero Flash, Iron Man dan Pesawat Tempur seperti yangg dikatakan Chandra Liow (Brand ambassador ASUS ROG) ASUS ROG siap tempur , karena kinerja ASUS ROG sangat cepat tanpa khawatir ngelag jika bermain game berat ataupun keperluan editing kemudian memiliki spesifikasi dan performa yang sangat tinggi juga ketahanan yang luar biasa.
Saya merekomendasikan Anda para Gamers dan Content Creator Menggunakan ASUS ROG (Republic Of Gamers). Jika masih berntanya Kenapa Harus ASUS ROG ??? Saya akan membahas lebih tentang Asus ROG ini silahkan kalian baca detail ya. 😊

1.      Jenis ROG
Asus ROG ( Republic Of Gamers ) ada 3 jenis, yaitu GL Series (Strix), G series, dan GX Series.
GL Series merupakan series yang paling affordable, salah satunya GL502VM  dan GL553.  ASUS ROG GL-502VM sudah menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 7700HQ dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan 8 GB RAM DDR4. Harga laptop ini Rp 26.299.000. Selain warna hitam, GL-502VM juga mempunya versi warna silver.  Sedangkan ASUS ROG GL553 juga menggunakan Intel® Core™ i7 7700HQ Processor dan Intel® Core™ i5 7300HQ Processor dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 , with 2GB/4GB GDDR5 VRAM.

G-Series yaitu  G752V5, seperti yang saya katakan di awal tadi ASUS ROG (Republic Of Gamers ) ada yang desainnya terinspirasi dari Ironman yakni ASUS ROG G752V5. Prosesornya sudah menggunakan Intel Core i7-6700HQ yang merupakan generasi ke-6 (Skylake), NVIDIA GeForce GTX 980M 8GB/5GB DDR5, dan RAM 8GB/32GB DDR4.
GX Series salah satu contohnya GX 800. Laptop ini desainnya seperti pesawat tempur.Prosesornya menggunakan Intel® Core™ i7-7820HK processor overclock up to 4,6GHz, Kartu Grafisnya NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI with 16GB GDDR5X VRAM dan RAM 64GB DDR4 up to 2800MHz.
2.      Design
Desain ASUS ROG ini berbeda beda,  dari series yang paling terjangkau yaitu GL series (GL552-GL502) dan G752 hingga GX80 dan yang paling terbaru saat ini adalah Zephyrus (GX501). Design dari ASUSROG juga lebih menarik dan inovatif dari laptop gaming lain, dari Logonya sendiri ASUS ROG sudah mencerminkan premium brand.  


3.      Performance
 Semua jenis ASUS ROG selalu menggunakan processor  tinggi yakni Core i7 generasi terbaru dan kartu grafis terbaru GTX 10 Series. dan juga ASUS ROG  menggunakaan SSD yang buat loading data penyimpanan, copy data membuat kinerja  menjadi  lebih cepat.



4.      Inovasi
Brand yang satu ini selalu mengeluarkan produknya yang terbaru yang dirancang dengan performance yang lebih tinggi dari laptop lainnya. ROG Selalu yang terdepan dalam inovasi, seperti  Laptop gaming tertipis dengan konfigurasi High end , Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24 GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. Lalu ada GX 800 yang punya GTX 1080 2 buah di dalam nya, Core i7 7820HK yang bisa di overclock, dan dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas saat menggunakannya lama.


5.      Keyboard ROG
Semua ASUS ROG sudah menggunakan backlight keyboard, warna merah atau RGB warna warni. Untuk GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanic. Sehingga keyboard ASUS ROG terlihat elegan dan keren dan juga nyaman untuk penggunnanya.

6.      Layar
Semua Layar Laptop ROG juga sudah menggunakan IPS Screen, dimana merupakan yang terbaik di tiap kelasnya. Jadi pengguna ROG akan lebih nyaman dan menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik dan lancar, resolusi layarnya juga mendukung hingga resolusi 4K.


7.      Durability dan Warranty
ASUS ROG merupakan laptop yang paling tahan. Setiap produk dari ASUS ROG ini selalu di tes untuk melewati pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lain nya.  ASUS juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG.
8.      Kesimpulan
Nah itu penjelasan tentang ASUS ROG jadi jika kalian Gamers, Content Creator menginginkan Laptop yang memiliki spek yang tinggi, Kinerja cepat dan ketahan tidak perlu ragu dan bimbang lagi ASUS ROG adalah solusinya, Harga tidak membohongi kualitasnya yang super dewa.

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG


Artikel Terkait

Laptop Spek Dewa Kenapa Harus ROG ??? #WEAREROG
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email